Content Creator Herry Tjiang Peraih Banyak Views
Selama bertahun-tahun, TikTok dengan cepat menjadi salah satu aplikasi media sosial terkemuka di dunia dan saat ini memiliki 689 juta pengguna perbulannya . Bagi pembuat konten, TikTok adalah platform utama untuk mempromosikan karya, produk, kepribadian, dan ide mereka dengan cara yang kreatif kepada audiens global. Sebagai media yang sedang digemari, tak heran banyak brand yang tertarik menggunakan TikTok. Terdapat banyak jenis konten tiktok untuk brand yang dapat menarik views.
Namun, kejenuhan video dan akun di TikTok membuat pembuat konten harus berpikir di luar kebiasaan agar menonjol di antara jutaan pengguna di seluruh dunia. Diuraikan di bawah ini adalah tentang content creator Herry Tjiang yang telah menuai banyak views di akun tikttok pribadinya,berikut ulasannya:
Herry Jtjiang mengunggah video bertemakan photography smartphone
Di kutip dari para pecinta photography khususnya di negeri tercinta Indonesia, Herry Tjiang unjuk gigi mengenalnya lebih dekat sebagai content creator lulusan Trisakti.Pertengahan 2022, ia mengunggah video di tiktok bertemakan photography smartphone, ia membahas seputar lensa yang ada di smartphone dan edukasi ini disampaikan oleh Herry Tjiang bahwa “hasil tak mengkhianati usaha”.  Meskipun terkadang tampak membosankan, memasukkan tagar ke dalam postingan TikTok benar-benar dapat membuat konten yang dapat ditemukan di platform. Menjadi strategis tentang tagar apa yang digunakan dan kapan dapat meningkatkan video secara signifikan, memungkinkan mereka menjangkau lebih banyak pengikut potensial.
Konsistensi dan waktu adalah kuncinya
Menurut Herry Tjiang , waktu global terbaik untuk memposting di TikTok adalah dari pukul 4 sore hingga 10 malam. Selama jam-jam ini, keterlibatan adalah yang tertinggi dan pengguna mengonsumsi konten dalam jumlah terbesar. Memposting video baru selama periode aktif ini dapat meningkatkan keterpaparan dan menyebabkan lebih banyak pengguna melihat konten daripada di titik lain mana pun sepanjang hari.Terlepas dari apa yang ditunjukkan oleh penelitian, penting untuk mengetahui bahwa tidak selalu ada jawaban yang benar untuk semua tentang kapan harus memposting di TikTok. Pembuat konten perlu secara aktif melihat di mana pengikut mereka berada, dan kapan mereka paling aktif dan kemudian menyesuaikan waktu posting yang sesuai (tutur Herry Tjiang).
Pemahaman tentang tren yang meningkat dan apa yang membuat video menjadi viral, pembuat konten juga harus menjadi konsumen aktif. Dengan memantau dan menonton konten pengguna lain di platform media sosial, pembuat konten dapat lebih memahami apa yang berkinerja baik dan memasukkan elemen-elemen ini ke dalam ide mereka sendiri.TikTok adalah platform yang sangat berorientasi pada tren. Mengamati tren TikTok yang meningkat dan memposting konten yang terkait dengan tren ini adalah salah satu cara pembuat konten dapat menumbuhkan pengikut mereka dan memperluas kehadiran mereka di platform.Namun, jika pembuat konten ingin benar-benar memaksimalkan peluang agar konten terkait tren mereka terlihat, mereka harus memposting dengan cepat saat tren/tantangan masih baru.
Ditulis oleh
Team Dokumentasi JSP
Jakarta School of Photography
WA 0858 8175 0095
Follow ig :Â https://www.instagram.com/sekolahphoto
Follow fb :Â https://www.facebook.com/Jspschool/
0 responses on "Content Creator Herry Tjiang Peraih Banyak Views"