Content Creator Pembicara Herry Tjiang
Content Creator Pembicara Herry Tjiang
Membuat content video dengan smartphone tak kalah menarik dengan kamera DSLR maupun mirroless. Berbagai Fitur yang disediakan smartphone tentu memudahkan content creator dalam berkreasi. Untuk menjadi pembuat content yang hebat, seseorang harus membuat content yang berkualitas daripada berfokus pada kuantitas. Menemukan audiens target terbaik juga penting karena merekalah yang mempopulerkan influencer ini. Banyak orang saat ini yang memanfaatkan media sosial dan telah menjadi pembuat content yang populer.
Salah satu content creator yang cukup populer adalah Herry Tjiang, ia seorang pembicara motivasi yang merupakan nama yang sangat populer di era milenial. Banyak anak muda memandangnya sebagai sumber inspirasi dan pidatonya selalu meninggalkan kesan. Herry Tjiang merupakan seorang fotografer yang sudah menggeluti bidangnya sejak tahun 1999 dan fokus pada food photography, commercial, dan drone photography saat ini selalu menjadi narasumber di berbagai acara sebagai content creator ternama. Sudah banyak brand yang bekerja sama dengannya,tak hanya itu lulusan Universitas Trisakti dan Canon School of Photography ini juga sudah menulis tiga buku fotografi yang semuanya diterbitkan oleh penerbit Elex Media: 7 Hari Belajar Fotografi, 7 Hari Belajar Food Photography, dan 7 Hari Belajar Drone Photography.
Apa itu content creator?
Content creator adalah seseorang yang menghasilkan dan membagikan informasi, inspirasi, pengalaman, humor, atau saran melalui content dalam bentuk tulisan, audio, atau visual. Pada umumnya, content creator bertugas dalam pembuatan content untuk target audiens tertentu. Tujuannya adalah untuk membangkitnya respons seperti pengikut baru, peningkatan kunjungan situs, atau penjualan. Oleh karena itu, pembuatan content harus sesuai dengan strategi pemasaran digital yang telah ditentukan. Content-content tersebut dapat dibagikan melalui platform digital seperti:
- YouTube
- TikTok
- Blog, dll.
Menggunakan alat yang tepat dapat membuat pembuatan content jauh lebih mudah dan lebih baik. Meskipun Anda tidak dapat mengganti strategi pemasaran content yang solid dengan alat, yang tepat dapat membantu mempercepat bagian dari proses, mendapatkan wawasan yang tidak akan Anda miliki, dan membantu Anda membuat content yang berkinerja lebih baik. Muncul dengan ide dan inspirasi untuk content Anda adalah salah satu bagian tersulit dari proses, namun salah satu yang paling penting. Membuat content tanpa rencana yang solid membuat lebih sulit untuk memfokuskan upaya Anda dan mendorong kesuksesan, tetapi ada banyak alat yang sangat cocok untuk membantu merencanakan dan meneliti content Anda.
Jika Anda ingin membuat content untuk Instagram, Herry Tjiang adalah pembicara yang Anda butuhkan!
Konsumen saat ini memindai halaman di desktop, laptop, dan perangkat seluler, yang berarti untuk menarik perhatian mereka, menggunakan citra visual yang menarik adalah suatu keharusan.Instagram memiliki sekitar 400 juta pengguna aktif di seluruh dunia, dan terus bertambah. Jika Anda ingin membuat visual yang memukau untuk Instagram, Facebook, atau Twitter Anda, Herry Tjiang adalah pembicara yang Anda butuhkan. Tata letak platform yang dapat diakses berarti Anda tidak perlu menjadi editor foto profesional untuk membuat aset yang menarik untuk artikel blog atau pos sosial Anda, dan dengan tutorial untuk membantu Anda selama ini, Anda dapat membuat sejumlah gambar kedudukan tertinggi dengan mudah.
Herry Tjiang memungkinkan penggunanya untuk memilih dan mengedit gambar dari aplikasi smartphone yang tentunya memumdahkan Anda untuk editing video maupun foto, serta mengunggah gambar mereka sendiri dan menambahkan teks untuk menyempurnakan gambar. Herry Tjiang tidak hanya menghemat waktu tetapi juga memiliki fungsionalitas yang cukup untuk membuat gambar profesional untuk melengkapi upaya pemasaran content Anda dengan mudah.
Herry Tjiang yang memiliki pengalaman mengajar selama bertahun-tahun dan berkomunikasi dalam bahasa yang mudah di pahami
Herry Tjiang yang memiliki pengalaman mengajar selama bertahun-tahun dan berkomunikasi dalam bahasa yang mudah di pahami. Herry Tjiang yang sebelumnya dikenal sebagai penulis buku Photography dan juga Drone Photography, merupakan pendiri sekolah photography di Jakarta. Saat ini, ia memiliki 7737 followers di Tiktok dan Instagram 11,4 Ribu followers kerap kali menjadi viral karena content drone dan photography DSLR atau Smartphone selalu berbagi ilmu dan pengetahuannya di media sosial pribadinya. Herry Tjiang juga sering memberikan Workshop fotografi baik dari Kementerian seperti Kementerian Pariwisata, Kementerian BUMN, Kementerian Perindustrian sampai ke platform digital seperti Lazada, Shopee,DLL.
Tidak ada yang lebih baik dari content unik yang dikembangkan oleh bisnis Anda, tetapi sebenarnya tidak ada content yang lebih baik yang dapat Anda bagikan. Meluangkan waktu dan menginvestasikan sumber daya untuk membuat blog yang hebat adalah strategi yang fantastis untuk sebagian besar bisnis membuat pengeposan menjadi mudah dan ini adalah cara tercepat untuk dilihat sebagai otoritas di industri Anda dan untuk menyampaikan content yang unik dan menarik kepada pengikut Anda. Semua content Anda tidak harus selalu berhubungan dengan industri atau bisnis saja. Menghibur untuk orang banyak di media sosial adalah sesuatu yang positif dan bermanfaat!. Cukup sekian dulu artikel kali ini,jika Anda ingin menjadi content creator atau ingin mengikuti kursus bersama Herry Tjiang silahkan hubungi kontak di bawah ini:
Di tulis oleh:
Team Jakarta School of Photography
Jakarta School of Photography
WA 0858 8175 0095
Follow ig : https://www.instagram.com/sekolahphoto
Follow fb : https://www.facebook.com/Jspschool/
More from my site
Tag:alasan memilih informan, alasan memilih narasumber, apa saja yang perlu diperhatikan dalam memilih narasumber, bagaimana memilih narasumber yang baik, cara membuat konten kreatif, Cara Memilih Pembicara Workshop Photography Smartphone, cara menjadi pembicara yang baik, cari pembicara workshop fotografi smartphone, content creator, Content Creator Pembicara Herry Tjiang, contoh content creator, contoh konten kreatif, contoh menjadi pembicara yang baik, contoh topik dan narasumber yang sesuai, gaji content creator, hal yang pertama dan sangat penting harus dilakukan seorang pembicara adalah, jelaskan ketentuan memilih narasumber dalam wawancara, konten viral adalah, konten viral dan konten kreatif, mengapa wartawan mempertimbangkan dalam memilih memilih narasumber, narasumber adalah, narasumber content creator, narasumber konten kreator viral, narasumber sebaiknya adalah orang yang, narasumber ternama heryy tjiang, narasumber yang tepat untuk bertanya masalah hukum adalah, pembicara terbaik workshop fotografi smartphone, pembicara yang bagus, pembicara yang baik adalah, pusat kreator snack video, syarat menjadi pembicara yang baik, tips jadi content creator, trik konten kreator, tuliskan tiga syarat yang harus dimiliki oleh seorang narasumber